Crawl, Index, Rank, Ulangi: Sebuah Kerangka SEO Taktis

image 

SEO dapat dipahami ke tiga unsur inti, atau fungsi, dalam era saat ini dari Google: merangkak waktu (penemuan), indeksasi waktu (yang juga meliputi penyaringan), dan waktu peringkat (algoritmik).
Penyulingan SEO untuk faktor-faktor inti memungkinkan SEO untuk membangun kerangka kerja untuk pekerjaan mereka di sekitar kegiatan mesin yang melakukan, tanpa harus memahami spesifik yang mendasari kegiatan tersebut. Ini adalah hal yang baik, karena mesin pencari adalah binatang rahasia ... eh, robot. Robot binatang?

image

  1. Googlebot (atau spider search engine) menjelajah Web untuk memproses informasi. Sampai Google mampu menangkap Web melalui osmosis, fase penemuan akan selalu penting.
  2. Google, berdasarkan data yang dihasilkan selama penemuan merangkak waktu, jenis dan URL analisis secara real time untuk membuat keputusan indeksasi.
  3. Berdasarkan kedua kegiatan di atas, prioritas peringkat dihasilkan secara real time dan terus-menerus menyempurnakan.
  4. Proses menerus mengulangi iklan.

Langkah terakhir adalah tidak benar-benar begitu banyak langkah sebagai sebuah kontinum.
Search engine merangkak, indeks, dan peringkat halaman web. SEO harus mendasarkan taktik mereka pada kegiatan-kegiatan utama. Kesimpulan untuk SEO bekerja di tingkat manapun bermuara pada fakta-fakta penting:

  • Ini semua tentang crawl
  • Ini semua tentang indeks
  • Ini semua tentang SERP

Tapi tentu saja, Google (dan mesin pencari) hanya ada untuk satu alasan: untuk membangun bisnis di sekitar menyenangkan penggunanya. Oleh karena itu, kita harus selalu ingat:
* Benar-benar semua tentang pengguna
Dan juga, karena SEO adalah dengan sifat latihan kompetitif, dan peringkat atas produktif dengan mengorbankan pesaing Anda, kita harus perhatikan:
* It's all about kompetisi
Mengetahui hal ini, kita dapat melakukan beberapa taktik berdasarkan setiap tahapan kegiatan, yang sebagai suatu hasil, dapat membantu untuk membangun strategi SEO secara keseluruhan. Metode ini memastikan kita mengejar tujuan SEO menurut mesin pencari saat ini mempekerjakan proses.
The Crawl
SEO dimulai dengan pengalaman merangkak laba-laba. Googlebot, misalnya, menelusuri situs kami dan memiliki pengalaman yang berbeda, yang rinciannya dicatat dalam penuh dalam file log server kami. Data ini dapat dianalisis dalam berbagai cara, termasuk mengidentifikasi:
* Crawling perangkap
* Tidak perlu merangkak halaman
* Gandakan konten
* Frekuensi dan kedalaman merangkak
* Adanya 302, 304, 307, 5xx kesalahan dan lain kode respon server
* Adanya jaringan redirect dan loop
* Berlebihan atau kesalahan yang tidak perlu 404 halaman
Log script parsing, seperti logfilt AudetteMedia, bisa krisis cepat melalui banyak data dan mengeluarkan data merangkak pengalaman yang berbeda, memerintahkan dalam banyak cara:

image

A Yahoo Slurp crawl ! Analisis dari logfilt AudetteMedia's.
Tingkat perusahaan alat analisa log, seperti Splunk, dapat potongan rincian segmen pengguna yang ditentukan seperti agen-pengguna diurutkan menurut kode server status dan waktu / tanggal:

image

SEO adalah Tentang Aksi
Seperti biasa dengan SEO, data yang akurat sangat penting untuk proses itu, tapi secara keseluruhan kurang penting dibandingkan dengan tindakan yang mengambil sebagai hasil dari data tersebut. Ini semua tentang apa yang Anda lakukan dengan informasi, bukan apa informasi yang bisa Anda dapatkan.
Dengan mengalami SEO analisis sistematis berdasarkan tiga kegiatan mesin pencari utama merangkak, indeks, dan peringkat, SEO cerdas dapat menetapkan kerangka kerja untuk meningkatkan situs mereka yang akan pahala mereka dengan peringkat sangat baik (yang disediakan, tentu saja, Anda berhak peringkat di tempat pertama!).
Namun bukti nyata dalam puding. Jadi bisa di luar sana membuat puding (dan membuktikan itu). Dan seperti biasa, kita akan melihat Anda dalam SERPs!

sumber :searchenginewatch.com

Artikel Terkait