8 Hal Yang Bisa Dipelajari dari Gordon

image 

Gordon Ramsay adalah koki terkenal di seluruh dunia. Dia telah mendirikan banyak restoran sukses, tetapi keberhasilannya terutama didasarkan pada televisi acara seperti "Hell's Kitchen" dan "Kitchen Nightmares Ramsay," dan ia menggunakan kata-kata makian dalam acara-acara ini.
Dalam "Kitchen Nightmares," datang Ia ke sebuah restoran, yang biasanya hampir bangkrut dan nyaris tidak menarik setiap pelanggan, dan membantu simpan. Anehnya, melihat pertunjukan yang dapat membantu Anda banyak ketika mengoptimalkan situs web Anda. Pikirkan apa pun yang Anda inginkan tentang Ramsay dan bersumpah, tapi ia tahu apa yang ia bicarakan.
Ternyata menjalankan sebuah situs web adalah seperti menjalankan sebuah restoran. Mari kita lihat beberapa pelajaran yang dapat kita pelajari dari Gordon Ramsay.

Bersihkan Menu Anda

Sebagian besar restoran Ramsay dilihat di menu nya "Kitchen Nightmares" telah diperpanjang. Pemilik mencoba makanan disiapkan sebagai sebanyak mungkin, dengan ragam sebanyak mungkin, untuk memberikan tamu mereka sebagai banyak untuk dipilih karena mereka bisa. Ramsay selalu membersihkan menu dan berfokus hanya pada beberapa piring dan membuat ini khusus.
Kebanyakan website memiliki masalah yang sama. Ada begitu banyak situs di luar sana yang begitu penuh informasi bahwa Anda tidak dapat menemukan apa yang Anda cari, bahkan jika Anda mencoba. Situs ini sering juga memiliki peringkat sulit karena mesin pencari tidak dapat tempat konten.
Terlalu banyak konten bervariasi tidak akan membantu situs anda, jadi mulai membersihkan menu Anda. Fokus pada bidang yang benar-benar penting bagi pengunjung potensial Anda dan membuat halaman arahan bagi mereka. Buatlah spesial menarik untuk tamu Anda!

Cari Niche

Ada banyak restoran di luar sana, yang berarti banyak persaingan. Untuk berdiri keluar dari semua kompetisi, Ramsay mencari niche. Apakah tidak ada restoran ikan? Membuat restoran ikan. Apakah tidak ada "burger" asli bersama? Buat satu.
Ramsay adalah mencari ceruk, dan seharusnya Anda sebagai pemilik website ketika mengoptimalkan situs Anda. Mengapa peringkat mencoba untuk yang satu kata kunci volume tinggi yang juga memiliki banyak persaingan? Tujuan untuk ekor panjang dan menemukan kata kunci yang akan membuat website Anda menonjol.

Menghiasi lagi

Sebagian besar restoran yang Anda lihat pada "Kitchen Nightmares" yang mengerikan dihias. Nenek tidak akan repot-repot untuk berjalan dalam karena mereka terlihat sangat kuno. Jadi Ramsay memutuskan untuk membersihkan mereka dan mendekorasi ulang.
Banyak pemilik situs harus mempertimbangkan membersihkan juga. Anda dapat mengoptimalkan situs yang Anda inginkan, tetapi jika tidak terlihat menarik bagi pengunjung Anda, Anda dapat peringkat nomor satu selamanya tanpa konversi.

Dapatkan Dapur Anda Diurutkan Out

Dalam menonton acara itu, Anda melihat keadaan yang mengerikan beberapa dapur in Jika pengunjung melihat bagaimana makanan mereka sedang disiapkan di wilayah ini, mereka akan langsung berjalan keluar. Sebuah restoran yang berjalan dengan baik membutuhkan dapur yang berjalan dengan baik. Tanpa bahan yang tepat, tidak ada makanan yang baik akan keluar dari dapur.
Hal yang sama berlaku untuk situs Web yang menguntungkan. Jika Anda memiliki CMS buruk, jika bagian teknis dari situs ini gagal, Anda tidak akan peringkat. Jadi pastikan "dapur Anda" adalah dalam rangka: memeriksa dan kecepatan mengoptimalkan situs Anda, pastikan tidak ada frame, dan melihat SEO teknis di SMK.


Masak Apa Yang Diinginkan Tamu Anda

Mereka mengatakan pemilik restoran yang keras kepala, dan bahwa mereka cenderung berpikir mereka tahu apa yang terbaik bagi pelanggan mereka. Anda sering melihat orang-orang pemilik restoran mengabaikan hal-hal, para pengunjung benar-benar memintanya, yang menyebabkan pelanggan tidak kembali ke restoran.
Nah, jika pemilik restoran keras kepala, sebagian besar pemilik situs bahkan lebih. Aku sudah berurusan dengan banyak klien mendorong elemen di situs mereka sangat menyukai, tanpa mendengarkan (potensial) pengunjung.
Aku pernah mendengar kalimat "itu situs saya, saya akan memakai apa saja saya ingin" jalan terlalu sering. Jawaban saya selalu: "ini bukan situs Anda, ini adalah situs pengunjung Anda '.
Ini berlaku untuk elemen desain, tetapi juga untuk elemen SEO. Menggunakan kata kunci yang tak seorang pun sedang mencari masih merupakan masalah besar pada sebagian besar situs web. Dengarkan Gordon Ramsay di sini: berfokus pada apa yang pengunjung Anda inginkan, bukan apa yang Anda pikirkan adalah yang terbaik.


Tempatkan Orang Yang Tepat Tepat di Dapur

Apakah Anda melihat pertunjukkan di mana pemilik restoran juga koki, kepala pelayan, dan tuan rumah sekaligus, tapi ia benar-benar tidak bisa memasak atau menunggu sama sekali? Restoran ini biasanya hancur. Ramsay mencoba untuk mendapatkan pemilik keluar dari dapur begitu ia bisa dan mencoba untuk menemukan koki yang nyata untuk menjalankan dapur.
Hal-hal yang tidak jauh berbeda dengan website. Ada cara terlalu banyak pemilik situs di luar sana yang berpikir mereka dapat menjalankan kedua teknis, konten, dan cari bagian pemasaran situs, ketika mereka sebenarnya tidak tahu apa yang mereka bicarakan.pemilik situs harus memastikan bahwa untuk mendapatkan orang yang tepat untuk melakukan pekerjaan yang tepat. Sebuah SEO profesional atau teknisi profesional dapat membuat semua perbedaan ketika datang ke peringkat. Pengunjung Berikan Potensi Anda Taste of Apa yang Mereka Harapkan Dapat

Pada setiap acara, Ramsay mencoba untuk mencari pengunjung baru untuk restoran. Dia pergi keluar dan berbicara kepada orang-orang, tapi dia juga mengambil "diperbaiki" karyawan dari restoran di jalan untuk menyebarkan berita di restoran "baru dan lebih baik". Mereka biasanya memberikan orang-orang di jalan merasakan apa yang bisa mereka harapkan - sesuatu yang kecil, tapi lezat.

Seorang pemilik website juga perlu pergi dan memberikan potensi pengunjung rasa dari apa yang bisa mereka harapkan. Hal ini lebih mudah untuk pemilik situs dari pemilik restoran - setelah semua, dia bisa mendapatkan judul dan deskripsi yang tepat dan dia bisa menggunakan media sosial untuk pergi ke tempat pelanggan potensial temannya dan memberikan mereka sedikit rasa dari apa yang diharapkan.

Aim untuk Kualitas Tinggi

Satu hal yang membuat Ramsay (dan semua koki besar) jauh lebih baik daripada kebanyakan orang lain: kualitas. Ramsay selalu bertujuan untuk standar yang tinggi. Mencoba untuk menonjol adalah apa yang membuat sebuah restoran sukses.
Pemilik Situs harus bahwa koki yang bertujuan untuk kualitas tinggi. Setengah situs tidak akan menarik banyak pengunjung, tidak akan peringkat dan jelas tidak akan dikonversi. Anda harus memberikan semua perhatian yang layak.
Apa yang Anda masukkan ke dalam situs web Anda akan keluar dari itu. Jadi bertujuan untuk standar yang tinggi dan kualitas tinggi dan Anda bisa menjadi koki keberhasilan situs Web Anda.

dari: searchenginewatch.com

Artikel Terkait