Gary Iskak Disiksa

Gambar
Gary Iskak

Jakarta Aktor Gary Iskak mengaku pemukulan yang dilakukan Ima Risma, Senin (10/5/2010) lalu bukanlah yang pertama. Menurut pihak Gary sebelumnya, Risma sudah sering menganiayanya. Namun saat dianiaya ia selalu bersikap diam dan mengalah.
Penganiayaan itu diakui Gary kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Kepada Sandy, Gary pun mengaku ingin membuka semua cerita penganiayaan yang dilakukan Risma di depan penyedik kepoliasian Polda Metro Jaya.
"Tapi saya bilang tidak usah. Tetapi kalau mau diceritakan di depan penyidik bahwa sebelum Isma Risma melakukan penganiyaan itu sudah sering dilakukan," kata Sandy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (14/5/2010).
Sandy pun berkisah kalau ini bukan pertama kalinya ia mendengar kliennya dianiaya oleh Risma. "Saya pun pernah dua kali ditelepon sama Gary saat berantem sama Risma. Yang kedua pun saya juga berada di situ dan saya bilang, 'Ger, jangan ngapa-ngapain, loe mengalah saja dan kalau dipukul diam saja'," cerita Sandy.
Puncak kekesalan Gary saat ia mengaku kembali dianiaya pada Senin (10/5/2010) siang di rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang, Banten. Makanya bintang film 'Hari Untuk Amanda' itu pun langsung melaporkan penganiayaan tersebut ke pihak kepolisian.
Seharusnya, Jumat (14/5/20100 ini Gary akan bersaksi di depan penyidik Polda Metro Jaya, namun batal. Alasannya Gary masih dalam keadaan sakit.

Sumber : Detik HOT

Artikel Terkait